'/> Kata Ucapan Selamat Menunaikan Sholat Jumat Gambar Lengkap Romantis

Info Populer 2022

Kata Ucapan Selamat Menunaikan Sholat Jumat Gambar Lengkap Romantis

Kata Ucapan Selamat Menunaikan Sholat Jumat Gambar Lengkap Romantis
Kata Ucapan Selamat Menunaikan Sholat Jumat Gambar Lengkap Romantis
Assalamu'alaikum Alhamdulillah pada kesmpatan ini kita masih sanggup bertemu kembali dengan melalui konten-konten kami semoga saja apa yang sanggup kami sampaikan mengandung evaluasi manfaat bagi siapa saja yang hendak berkunjung ke situs kami warungdakwah.com, memberikankutnya kita serius kepada pembahasan yang akan kita bahas pada halaman ini adalah bab artikel membahas untuk kata ucapan sholat jumat yang mana sholat jumat tersebut dikerjakan pada hari jumat yang khususnya di kerjakan bagi kaum laki-laki.

Dalam Islam hari jumat merupakan hari yang sangat di istimewakan, banyak kebaikan mesti diamalkan pada hari jumat tersebut, keistimewaannya yang sangat diunggulkan hari jumat di sebut juga dengan nama sayyidul ayyam atau dalam bahasa indonesianya bisa dikatakan tuannya hari atau juga unggulnya hari, yang mana di hari tersebut dianjurkan untuk terus memberikanbadah kepada Allah SWT, dengan banyak sekali amalan sholih, sebaik-baiknya hendaklah berangkat menuju kawasan sholat jumat terludang kecepeh berlalu dan silam/ ludang kecepeh awal waktu untuk meraih keutamaan hari jumat.

Sehubungan dengan itu maka sebagai kaum Adam/ pria hendaklah senantiasa menyempatkan berangkat ludang kecepeh awal waktu dengan mengerjakan amalan sholeh menyerupai sholat sunnah, tadzarusan, sholawatan dan membaca aurod-aurod amalan baik di masjid menanti sholat jumat berlangsung sesuai ketentuan, syarat dan rukun mengerjakan sholat jumat, itu juga bila mampu, nah dengan itu mungkin diantara kita ada yang masih malas-malasan untuk menunaikan sholat jumat maka selalu ajaklah keluarga, sahabat, tetangga tersebut untuk sama-sama berangkat menuju masjid kawasan sholat jumat.

alaikum Alhamdulillah pada kesmpatan ini kita masih sanggup bertemu kembali dengan melalui k Kata Ucapan Selamat Menunaikan Sholat Jumat Gambar Lengkap Romantis

Pada halaman ini akan kami tuliskan untuk banyak sekali kata-kata untuk ucapan sholat jumat misal ada diantara sekelilingmu yang masih malas menunaikan sholat jumat semoga saja dengan kata-kata yang akan kami tuliskan disini menjadi sebuah motifasi untuk selalu semangat pergi hendak mengerjakan sholat jumat, apa lagi bila mampuh berangkatnya ludang kecepeh awal waktu wah mantap sekali bila begitu, memberikankut dibawah ini untuk kata ucapan sholat jumat, misal ucapan sholat jumat romantis buat kekasih/ pacar, ucapan selamat menunaikan sholat jumat, kata bijak sholat jumat dan lain sebaginya terkait ucapan sholat jumat.

Kata Pak ustad, buat perjaka yang nggak sholat jumat disuruh ikut ke pasar mau dibelikan mukena yang warna PINK.

Orang jaman skrg apa2 update "solat jumat dulu ah semoga ganteng". Ga sekalian "solat mayit dulu ah semoga cepet nyusul


Siap² sholat jumat.. Jangan lupa pake sendal jepit.. Siapa tau pulangnya dapet sepatu


Jadi cewe jangan kaya kotak amal solat jumat, mau aja dioper-oper


Percuma GANTENG, tajir, playboy, tapi iman KOSONG. Mending jelek, jomblo tapi iman tebal, jadi jangan lupa Sholat Jum’at ya sobat


Dear cowok, sholat jumat memang tidak membuatmu jadi GANTENG, tapi buat para cewek jadi yakin kalau kau calon IMAM yang baik.


Lo sholat jum'at biat ganteng, kalo gue sholat semoga sholeh. kalo problem ganteng ALHAMDULILLAH udah dari DULU.


Sholat Jum’at, Cowok Alim : Cari Pahala, Cowok Maling : Cari Shebat dan luar biasa, Cowok Maho : Cari Cowok. BEDA TIPIS kan?


Belum keren pakai android kalau ente belum ke masjid.


Hari jum'at, kurangi maksiat, cepatlah bertobat, ingatlah selesai zaman semakin dekat, selamat sholat jum'at.


Biarpun hujan lebat, engkau tetap semangat, apalagi hanya gerimis lewat, dengan suci kau tunaikan niat, Selamat menjalankan shalat jum'at.
Advertisement

Iklan Sidebar